Daftar Blog Saya

Senin, 04 Juli 2022

MUKJIZAT TUHAN YESUS dari sakit penyakitKu

Syalom! Disini saya akan menulis bukti nyata yang pernah saya alami. Saya tidak lagi menulis karangan fiktif. Ini terjadi dibulan September 2021. Baik! Dimulai dari latarbelakang saya seorang Kristen. Saya juga termasuk pelayananmu musik digereja. Bahkan saya termasuk berasal dari keluarga yang sangat rajin kegereja. Itu sudah ditanamkan sejak kecil oleh kedua orang tua. Tapi jujur kekristenan saya ini gak menjamin sikap saya, keintiman saya dengan Tuhan dan kepercayaan saya dengan Tuhan Allah Yesus Kristus. Suatu hari saya mengalami penyakit lumpuh tiba-tiba. Lumpuh nya itu dari ujung kaki sampai leher. Saya dirawat dirumah sakit dikota saya tinggal. Singkat cerit, saya menjalani perawatan selama 3 hari. Selama dirumah sakit penyakit saya tidak tambah sembuhmalah tambah parah. Saya yang mengalami hal tersebut sempat berputus asa bahkan sempat terpikir kalau hidup saya ini tidak akan lama lagi atau bahkan tinggal 1 minggu lagi saya ini akan meninggal mengingat karena penyakit saya ini sudah sangat parah. Tetapi ditengah tengah sakit saya sempat bersalam salaman sama semua keluarga saya dan orang terdekat saya dan bahkan siapa pun yang mengenal saya untuk meminta maaf bila saya punya kesalahan. Tidak lupa juga saya meminta maaf sama Tuhan atas semua dosa dosa ku. Mungkin karena mengingat derita saya sambil menangis sendiri dalam hati akhirnya saya mengambil keputusan untuk berjanji kepada Tuhan. Apa janji saya? Asal saya sembuh saya akan menjadi pelayan Tuhan yang benar benar melayani Tuhan sepenuh hati. 3 hari lamanya saya berada dirumah sakit, tepat jam 5 pagi saya dan ibu saya yang selalu menemani saya terbangun dan berdoa bersama. Saya dan berdoa dengan sepenuh hati meminta kesembuhan dari Tuhan. "Tuhan Yesus sembuhkan saya". Itulah doa saya. Tiada hentinya dan tiada hentinya saya mengucapkan kata itu. Sampai gak terasa ternyata sudah sampai 30 menit.
Saya sangat percaya kalau Tuhan akan menyembuhkan saya. Tapi ditengah doa saya itu saya perlahan lahan bisa menggerakkan tangan, kaki, bahkan bisa duduk dan berjalan sendiri yang tadinya saya gak bisa sama sekali seperti itu. Luar biasa! Mukjizat terjadi. Sungguh ajaib Tuhan. Kesembuhan yang langsung saya rasakan dan disaksikan oleh ibu dan saya sendiri. Akhirnya saya berjalan dan semua tubuh saya bisa digerakkan. Terimakasih Tuhan Yesusku!
Inilah kisah nyata saya teman. Sekarang saya sudah sembuh 100%. Tuhan Yesus itu ada dan bisa hadir dalam hidup saudara bila kita percaya dan berusaha hidup Kudus tanpa dosa. Percaya saja tidak cukup untuk bisa merasakan kuasa Tuhan. Tuhan juga menginginkan kita hidup tanpa dosa. Sekian dulu kesaksian saya. Saya menulis ini supaya anda yang membaca tidak pernah bertanya tanya lagi atau meragukan Tuhan. Kuasa Tuhan bisa anda rasakan bila anda hidup kudus dan percaya sepenuhnya kepadanya.

1 komentar:

  1. Saya tidak sedang mempengaruhi agama orang lain. Tapi apa yang nyata yang pernah saya alami maka saya bersaksi. Harap memberikan komentar yang sopan.

    BalasHapus